Olympiakos Tegaskan Tidak Takut Ketemu Bayern Munchen

Berita Bola : Olympiakos telah menegaskan bahwa mereka tidak takut ketemu raksasa Bayern Munchen. Sang pelatih telah menjelaskan apa maksud mereka.

Liga Champions  - Olympiakos Tegaskan Tidak Takut Ketemu Bayern Munchen
Olympiakos. tomamoyni

Berita Bola : Olympiakos telah menegaskan bahwa mereka tidak takut ketemu raksasa Bayern Munchen. Sang pelatih telah menjelaskan apa maksud mereka.

Pelatih Olympiakos, Marco Silva memang sudah menegaskan bahwa timnya sama sekali tak takut dengan Bayern Munchen dalam usaha mereka lolos dari grup F Liga Champions.

Olympiakos sendiri sejatinya memang memiliki peluang untuk ke babak 16 besar setelah menang tipis 2-1 atas Dinamo Zagreb. Di tempat yang sama, Bayern Munchen sukses menggilas tim sekuat Arsenal dengan skor fantastis 5-1.

Kemenangan Olympiakos itu pun membuat mereka untuk sementara ada di posisi kedua dengan sembilan poin, jelas sama dengan Munchen. Kedua tim sama-sama unggul enam poin dari Arsenal dan Zagreb.

Olympiakos dan Bayern sendiri masih akan bertemu di Allianz Arena pada 24 November mendatang. Dan ditegaskan Silva, timnya sama sekali tak punya alasan untuk takut menghadapi tim asuhan Josep Guardiola tersebut. Ia tak lupa akui bahwa sang lawan adalah tim yang kuat.

“Saya tak takut Guardiola maupun Bayern. Tapi kami harus mengakui bahwa kami akan bermain melawan tim yang mungkin terbaik di dunia, atau setidaknya salah satu dari yang terbaik,” ujarnya.

“Anda harus mengambil resiko. Ini akan jadi laga suit, tapi kami pergi dengan kepercayaan dan usaha. Kami tak akan merasa takut,” tandasnya.