Petr Cech Bakar Semangat Punggawa Arsenal

Berita Bola : Petr Cech telah membakar semangat punggawa Arsenal. Ia keluarkan kalimat penyemangat luar biasa usai dibekuk Bayern Munchen.

Berita Bola : Petr Cech telah membakar semangat punggawa Arsenal. Ia keluarkan kalimat penyemangat luar biasa usai dibekuk Bayern Munchen.

Petr Cech memang dengan bersemangat tinggi telah meminta semua pemain kubu Meriam London untuk segera berhenti meratapi nasib buruk mereka. Ia menjadi satu pemain yang tidak terpengaruh besar atas kekalahan tim sebelumnya.

Mantan kiper Chelsea itu memang langsung berbicara lantang usai The Gunners kalah cakep 1-5 dari Bayern Munchen di Allianz Arena kemarin.

Hasil tersebut memang berhasil membuat harapan tim London Utara lolos ke 16 besar berada di ujung tanduk, terlebih mereka harus bisa mengalahkan Dinamo Zagreb di laga berikutnya. Mereka juga butuh Bayern menang atas Olympiakos, serta menang 2-0 di Athena di pertandingan selanjutnya.

“Kami harus bertahan dengan lebih baik lagi, kami harus lebih agresif, karena kami membuat mereka terlalu sering menguasai bola. Bayern memang lebih superior dari kami di semua sisi,” jelas Cech pada reporter.

“Untuk bisa menang, Anda harus memastikan semua kondisi mendukung Anda.”

“Kami mengalami momen yang buruk, namun kini kami harus bangkit dan memastikan diri menang di laga berikutnya, serta membuat skenario yang akan membuat kami lolos.”