Gara-gara Real Madrid , Komentator TV Ini Dipecat

Apakah laga Real Madrid vs PSG segitu membosankannya? Seorang komentator TV jatuh tertidur dan suaranya ngoroknya terdengar oleh puluhan juta penonton pada menit 79 pertandingan Liga Champions itu, Rabu dinihari WIB yang lalu.

Berita Bola : Apakah laga Real Madrid vs PSG segitu membosankannya? Seorang komentator TV jatuh tertidur dan suaranya ngoroknya terdengar oleh puluhan juta penonton pada menit 79 pertandingan Liga Champions itu, Rabu dinihari WIB yang lalu.

Dong Lu, seorang komentator TV senior di Tiongkok, tengah siaran langsung bersama LeTV yang menayangkan pertandingan Real Madrid vs Paris Saint-Germain Rabu dinihari waktu Beijing, ketika ia secara tak sengaja tertidur di dalam studio. Suara ngoroknya yang masuk melalui mic terdengar di antara keriuhan suara permainan.

Dalam pembelaannya, lelaki berusia 46 tahun itu harus terjaga sampai pukul 03:45 untuk menantikan dimulainya pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu Madrid – dan kelelahan menyebabkan dia tertidur di 20 menit terakhir.

Dalam rekaman pertandingan dari LeTV, Dong dapat didengar mendengkur di sekitar menit ke-79 dalam sebuah insiden yang memiliki puluhan juta penggemar sepak bola di seluruh Tiongkok tertawa.

 

Namun, majikan Dong Lu di LeTV tidak bisa menerima kejadian itu. Lelaki yang sudah berpengalaman 20 tahun menganalisis pertandingan sepak bola tersebut dipecat dari jabatannya pagi harinya.

Dong kemudian meminta maaf atas insiden tersebut dan bersumpah untuk melanjutkan profesinya sebagai komentator melalui blog pribadinya secara online.

Pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan skor 1-0, dengan Real Madrid mendapatkan kemenangan penting guna memastikan lolos ke babak 16 dengan dua pertandingan tersisa.

Los Blancos memimpin di babak pertama melalui pemain pengganti Nacho Fernandez, yang baru berada di lapangan selama beberapa menit, masuk untuk menggantikan Marcelo yang cedera.

Meskipun dua kali menghantam mistar gawang di pertandingan itu, Paris Saint-Germain tidak mampu untuk mencetak gol.

PSG kini harus menunggu sampai matchday lima ketika mereka tandang ke tim Malmo di Swedia untuk memastikan memesan tempat di fase knock-out kompetisi klub sepak bola paling terkenal di dunia itu.

 

 

Sepakbola.cc