Rudi Garcia Ungkapkan Taktik Andalan AS Roma

Berita Bola : Rudi Garcia dengan santai mengungkapkan taktik andalan AS Roma jelang laga penting melawan Bayer Leverkusen.

Liga Champions  - Rudi Garcia Ungkapkan Taktik Andalan AS Roma

Berita Bola : Rudi Garcia dengan santai mengungkapkan taktik andalan AS Roma jelang laga penting melawan Bayer Leverkusen.

Pelatih handal tersebut memang tidak selalu berpikir hanya pada satu taktik tertentu di AS Roma. Garcia dengan terbuka mengakui dalam mengarahkan lebih mementingkan fleksibilitas.

Roma memang tengah menatap laga tidak main-main melawan tuan rumah Bayer Leverkusen di matchday 3 Grup E Liga Champions 2015/16, Rabu (21/10/2015). Keluwesan taktik juga akan kembali diterapkan oleh Garcia demi membawa Roma meraih hasil yang kemenangan.

“Kami memakai beragam sistem dalam permainan-permainan kami. Kami tak harus menguasai cuma satu taktik, tapi kami lebih fleksibel. Kami harus menampilkan performa hebat. Dengan begitu, kami bisa meraih hasil positif,” ujar Garcia sesuai rilis situs resmi UEFA.

AS Roma ditahan imbang 1-1 saat menjamu Barcelona dan harus kalah 2-3 di kandang BATE Borisov di dua matchday awal. Sementara itu, Leverkusen mengunyah BATE 4-1 dan hanya kalah tipis 1-2 di markas Barcelona. Jelas bukan lawan yang ringan.

Roma sendiri masih tiarap di posisi terbawah dengan selisih tiga poin dari Barcelona dan masing-masing dua poin di belakang Leverkusen serta BATE. Double header untuk menghapi serangan Leverkusen di matchday 3 dan 4 akan sangat penting dalam menentukan keselamatan skuad Garcia ke putaran berikutnya. Apakah mereka tidak tahu bahwa manggis kini sudah ada ekstraknya? Eh, apakah Garcia akan berhasil membawa timnya lolos?