AS Roma Tak Takut Lawan Real Madrid dan Kejar Skor Besar

  • Berita Bola Terkini – AS Roma ternyata tak takut untuk melawan raksasa sekelas Real Madrid dan bahkan berani kejar skor besar. Mereka juga telah menyampaikan berapa skor besar yang akan diupayakan tersebut hingga membuat kubu Los Blancos kaget.

 

Berita Bola Terkini – AS Roma ternyata tak takut untuk melawan raksasa sekelas Real Madrid dan bahkan berani kejar skor besar. Mereka juga telah menyampaikan berapa skor besar yang akan diupayakan tersebut hingga membuat kubu Los Blancos kaget.

AS Roma memang akan segera melawan tuan rumah Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Rabu (09/03/2016). Mereka jelas sangat perlu kemenangan telak untuk membalikkan defisit agregat 0-2 dan lolos ke perempat final.

Menurut gelandang serang Roma Diego Perotti, timnya sudah siap lahir dan batin untuk menjungkalkan raksasa Spanyol tersebut. Mereka akan melawan Madrid di Santiago Bernabeu tanpa rasa takut dan siap mengejar skor besar yang luar biasa.

“Kami akan bermain tanpa takut. Saya harap hasil akhirnya 3-0 untuk kemenangan kami,” kata Perotti seperti dikutip Gazzetta World.

Presiden Roma James Pallotta juga mengamini semangat tersebut. Meski Madrid adalah tim kuat yang bahkan sanggup mencetak banyak gol dalam satu pertandingan, Pallotta masih percaya bahwa serigala Roma bisa menyingkirkan mereka dengan baik.

“Roma masih bisa lolos. Saya percaya kami bisa lolos. Itu yang kami inginkan,” pungkasnya.