Marco Verratti Maklum Kebiasaan Diego Costa Main Fisik

  • Berita Bola Terkini – Marco Verratti mengaku sudah maklum dengan kebiasaan negatif Diego Costa main fisik dengan kasar saat bertanding. Ia juga memberikan penjelasan sifat baik Costa lainnya yang tidak banyak diketahui oleh dunia bola.

 

Berita Bola Terkini – Marco Verratti mengaku sudah maklum dengan kebiasaan negatif Diego Costa main fisik dengan kasar saat bertanding. Ia juga memberikan penjelasan sifat baik Costa lainnya yang tidak banyak diketahui oleh dunia bola.

Bintang PSG, Marco Verratti memang telah mengatakan bahwa sosok Diego Costa merupakan pemain yang kerap menggunakan keunggulan fisiknya untuk memenangkan pertandingan. Main kasar adalah ciri khas Costa.

Striker emosian Chelsea itu juga dikenal sebagai pemain yang cukup kontroversial lewat beberapa insiden yang melibatkannya di atas lapangan. Hal tersebut sudah cukup lama diketahui.

Meski sangat merugikan banyak pemain, Verratti yakin bahwa kelakuan itu tidak menggambarkan kepribadian sebenarnya dari striker Spanyol, yang konon sangat lembut ketika tidak sedang bermain membela Chelsea atau tim nasional. Ia bisa berubah dengan sangat drastis.

“Saya menyukai sepakbola menghibur, namun memiliki pemain seperti Costa di tim akan selalu bagus. Ia menggunakan fisik untuk meraih kemenangan, namun saya mengenalnya. Ia adalah sosok yang baik, namun akan berubah drastis begitu sudah ada di lapangan,” tutur Verratti pada The Guardian.

Diego Costa dan PSG akan saling berhadapan dalam duel leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge tengah pekan ini. Lantas, siapa pemain terbaru yang akan menjadi korban Costa dalam laga ini?