Barcelona Tabahkan Diri Menderita Di Munchen

17

Berita Bola: Luis Enrique mengatakan, meskipun Bayern Munchen kalah di leg pertama, itu tidak menjamin Barcelona bisa melenggang dengan bebasnya ke final Liga Champions.

Liga Champions  - Barcelona Tabahkan Diri Menderita Di Munchen
Barcelona Tabahkan Diri Menderita Di Munchen

Berita Bola: Luis Enrique mengatakan, meskipun Bayern Munchen kalah di leg pertama, itu tidak menjamin Barcelona bisa melenggang dengan bebasnya ke final Liga Champions.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan ia mempersiapkan anak buahnya untuk menghadapi 90 menit yang menyulitkan, meskipun timnya unggul secara signifikan dalam semi final Liga Champions vs Bayern Munich.

Raksasa Bavaria itu berada dalam kondisi moral rendah setelah melakoni empat pertandingan tanpa gol – semua berakhir dengan kekalahan – menuju ke leg kedua mereka vs Barca di Allianz Arena, dengan skor agregat ketinggalan 3-0.

Bayern juga kalah 1-0 di kandang Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, namun Luis Enrique mengatakan – meskipun tidak menonton pertandingan – sang juara Jerman masih menunjukkan kualitas mereka setelah Pepe Reina harus keluar awal untuk kartu merah.

“Mereka bermain lebih dari 70 menit pertandingan dengan satu pemain lebih sedikit, tetapi mereka memiliki 80 persen kepemilikan bola. Akhirnya mereka kalah, tapi saya tidak melihat pertandingan,” bos Barca itu mengatakan, setelah melihat timnya unggul empat poin di La Liga.

Luis Enrique mengatakan defisit Bayern secara signifikan tidak menjamin bebas stres untuk klub Catalan.

“Saya tahu kami akan menderita di Munchen,” katanya.

“Saya tidak memiliki keraguan tentang itu dan juga tidak pemain saya, karena mereka adalah rival yang kuat.”

“Sepertinya sulit bagi mereka untuk memenangkan semi final, tapi mereka bisa melakukannya melawan Porto di perempat final.”

“Jadi kami tidak bisa berpikir itu akan mudah untuk lolos [ke final].”

“Ini adalah permainan yang ingin kami menangi, kami akan bersaing, kami harus mempertahankan dan akan sangat sulit melawan Bayern.”