Begini Jerome Boateng Membalas Semua Pembencinya

Berita Bola: Jerome Boateng dibully habis-habisan di internet setelah jatuh tergeletak saat mengawal Lionel Messi pada kekalahan 3-0 Bayern Munchen terhadap Lionel Messi di leg pertama semi final Liga Champions Kamis dinihari WIB, kemarin.

Begini Jerome Boateng Membalas Semua Pembencinya
Begini Jerome Boateng Membalas Semua Pembencinya

Berita Bola: Jerome Boateng dibully habis-habisan di internet setelah jatuh tergeletak saat mengawal Lionel Messi pada kekalahan 3-0 Bayern Munchen di leg pertama semi final Liga Champions Kamis dinihari WIB, kemarin.

Selama 36 jam atau lebih setelah kekalahan Bayern untuk Barcelona, Jerome Boateng terus menerus dihina, diejek, soal ketidakmampuannya mengawal Messi dan menjadi penyebab terjadinya gol kedua ke gawang Manuel Neuer malam itu.

Pemain bintang Barcelona itu benar-benar mengecoh Boateng dengan tiba-tiba mengubah arah saat menggiring bola, dan, karena tak bisa menggerakkan kakinya ke arah luar, Boateng kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Yang terburuk dari semua adalah bahwa Boateng sebenarnya memiliki permainan yang sangat baik hingga saat itu; cuma satu kesalahan dan semua pekerjaan yang baik telah dilupakan oleh para penggemar.

Setelah mendengar dan melihat begitu banyak ejekan selama beberapa hari terakhir Boateng memukul balik kaum pembenci dengan memposting satu kutipan filosofis keren di akun Instagram-nya.

Untuk kumpulan meme yang menyerang Boateng bisa dilihat di bawah ini:

Sepakbola.cc