Hebat! Gol Pertama Juventus Hasil 27 Kali Umpan

  • Berita Bola: Gol pertama Juventus pada semi final leg pertama vs Real Madrid lahir setelah 27 kali umpan, satu rekor sendiri di ajang Liga Champions.

Julian Draxler yakin pertandingan antara Paris Saint-Germain kontra Bayern Munchen akan memberikan suguhan yang menarik di Liga Champions.
Liga Champions  - Hebat! Gol Pertama Juventus Hasil 27 Kali Umpan
Hebat! Gol Pertama Juventus Hasil 27 Kali Umpan

Berita Bola: Gol pertama Juventus pada semi final leg pertama vs Real Madrid lahir setelah 27 kali umpan, satu rekor sendiri di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mungkin telah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions, tapi Juventus-lah pemenang dari leg pertama semi final yang berakhir 2-1 di Turin.

Juara Serie A itu menyajikan energi permainan yang luar biasa, dan membuka skor hasil pekerjaan yang tajam dari dalam kotak oleh mantan striker Real madrid, Alvaro Morata, di menit kesembilan.

Morata tinggal menyenggol bola setelah kiper Iker Casillas hanya bisa menangkis tembakan rendah dari Carlos Tevez. Tapi bola itu bisa sampai ke dalam kotak penalti setelah melalui 27 kali passing dari setengah lapangan yang memperlihatkan kelas, kesabaran dan kualitas permainan sepak bola.

Sebanyak 27 kali passing sebelum gol merupakan rekor di kompetisi Liga Champions musim ini.

Morata mengatakan kepada Sky Sports: “Kami harus memainkan permainan yang sempurna di Bernabeu. Jika tidak maka kami harus percaya bahwa kami belum melakukan apa-apa.”

Ini menandai hari besar bagi Sang Nyonya Tua, yang merebut gelar Serie A pada akhir pekan dan melanjutkan performa kandang Eropa mereka hari ini, dengan hanya kalah sekali dalam 18 pertandingan Eropa sejak stadion baru mereka diperbaharui.

Lihat rekaman 27 kali passing itu di bawah ini: