Inilah 20 Pemain Manchester United yang Dibawa ke Moscow

Manajer Manchester United, Louis van Gaal membawa 20 pemain untuk laga tandang melawan CSKA Moscow pada match day ketiga Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Empat pemain tidak diikutsertakan.

Liga Champions  - Inilah 20 Pemain Manchester United yang Dibawa ke Moscow
Skuat Manchester United

Manajer Manchester United, Louis van Gaal membawa 20 pemain untuk laga tandang melawan CSKA Moscow pada match day ketiga Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Empat pemain tidak diikutsertakan.

Empat pemain yang tidak dibawa adalah Ashley Young, Paddy McNair, James Wilson dan Luke Shaw. Mereka tidak ikut karena tidak dalam kondisi fit dan cedera.

“Jumlah yang edera masih sama, yaitu Luke Shaw, Paddy McNair dan Ashley Young, jadi takkan ikut bersama kami. Wilson sedikit sakit, jadi dia juga tidak ikut bersama kami,” jelas Van Gaal dalam wawancara dengan MUTV.

Kiper Sergio Romero dan winger Antonio Valencia, kembali masuk skuat dan berangkat ke Moscow. Kedua pemain ini tidak dibawa ketika MU bertandang ke Everton pekan lalu karena keduanya masih dalam kondisi jet-lag setelah tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Dengan bergabungnya Valencia dan Romero maka total 20 pemain dibawah Van Gaal ke Moscow. “Saya akan membawa 20 pemain bersama saya. Ini adalah perjalanan empat jam. Jika seorang pemain sakit, saya memiliki pemain lain yang bisa diturunkan.”

“Tentu saja itu adalah alasan mengapa Romero dan Valencia absen di Everton. Mereka berurusan dengan jet-lag, jadi saya lebih baik tidak membawa mereka saat melawan Everton kemarin,” jelas Van Gaal.

Berikut daftar 20 pemain Manchester United yang dibawa ke Moscow:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone,

Bek: Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Matteo Darmian.

Tengah: Michael Carrick, Daley Blind, Ander Herrera, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira.

Penyerang: Memphis Depay, Juan Mata, Anthony Martial, Wayne Rooney