Juventus Bisa Mainkan Pogba Lawan Madrid

  • Berita Liga Champions: Paul Pogba memberikan angin segar bagi Juventus. Gelandang andalan ini sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan saat Juventus menjamu Real Madrid di semifinal leg pertama pekan depan.

Liga Champions  - Juventus Bisa Mainkan Pogba Lawan Madrid

Berita Liga Champions: Paul Pogba memberikan angin segar bagi Juventus. Gelandang andalan ini sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan saat Juventus menjamu Real Madrid di semifinal leg pertama pekan depan.

Bintang muda asal Prancis ini absen bermain selama hampir satu bulan akibat didera cedera hamstring. Cedera itu dialaminya ketika Juventus mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 di leg kedua babak perdelapan final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Kini dia sudah pulih. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengisyaratkan mantan pemain Manchester United akan diturunkan melawan Real Madrid di Juventus Stadium pada Rabu (6/5) mendatang.

“Pogba? Ia akan menjalani tes lagi hari Kamis, namun saya kira ia akan baik-baik saja, jadi itu berarti ia akan bergabung lagi dengan tim pekan depan,” kata Allegri.