Leg Kedua Real Madrid Bisa Sangat Ganas

Berita Bola: Mantan penyerang Real Madrid Alvaro Morata merasa senang dengan kemenangan 2-1 Bianconeri di Turin, tetapi menyatakan bahwa laga minggu depan di Bernabeu akan “jauh lebih berbahaya.”

Prediksi pertandingan AS Monaco vs Porto dalam laga Liga Champions di Stade Louis II, Rabu, 27 September 2017
Leg Kedua Real Madrid Bisa Sangat Ganas
Leg Kedua Real Madrid Bisa Sangat Ganas

Berita Bola: Mantan penyerang Real Madrid Alvaro Morata merasa senang dengan kemenangan 2-1 Bianconeri di Turin, tetapi menyatakan bahwa laga minggu depan di Bernabeu akan “jauh lebih berbahaya.”

Morata meminta rekan satu tim Juventus untuk hanyut berlama-lama oleh kemenangan 2-1 atas Real Madrid di semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu dinihari WIB.

Penyerang 22 tahun itu mencetak gol pembuka untuk pasukan Massimiliano Allegri di Turin melawan klub yang musim lalu ia bela menjadi juara Eropa sebelum dijual ke Bianconeri seharga Rp 350 Milyar.

Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan bagi tim Carlo Ancelotti sebelum Carlos Tevez mengamankan kemenangan bagi Juventus namun Morata berpikir, akan sangat bodoh untuk berpikir bahwa tugas sudah selesai dan mereka sudah lebih dekat ke final Liga Champions bulan depan di Berlin.

“Saya senang kami sudah menang dalam laga yang selalu sangat sulit melawan Real Madrid,” kata pemain internasional Spanyol itu kepada TVE.

“Itu hasil yang baik, tapi kami harus bekerja karena Madrid adalah yang terbaik di dunia menurut pendapat saya dan itu akan sulit untuk menyingkirkannya.”

“Ketika Anda menang itu bagus. Ya, itu hasil yang baik. Tapi di Santiago Bernabeu itu akan jauh lebih berbahaya dan kami harus bekerja keras minggu ini untuk memiliki kesempatan itu.”

“Terhadap Madrid Anda tidak bisa memiliki keuntungan [menang di kandang]. Kami tahu pemain mereka dan leg kedua menanti kita.”

Morata juga membahas keputusannya untuk tidak merayakan golnya, yang menurutnya demi menghormati klub yang sudah membentuk dia menjadi pemain sepak bola profesional, namun menekankan bahwa loyalitasnya kini berada bersama dengan sang juara Italia.

“Saya tidak akan pernah menceritakan hal buruk tentang Real Madrid. Saya sangat menyukai klub yang membesarkan saya,” tambahnya. “Beberapa orang mencari hal-hal yang tidak ada.”

“Saya selalu mengatakan saya tidak akan merayakan jika mencetak gol melawan mereka karena saya ingin Madrid selalu menang – kecuali ketika mereka sedang menghadapi saya. Saya berterima kasih kepada pelatih dan klub, tapi sekarang saya bersama dengan Juventus,. Mereka klub saya sekarang.”

Leg Kedua Real Madrid Bisa Sangat Ganas
Leg Kedua Real Madrid Bisa Sangat Ganas
Sepakbola.cc