Lihat Bayern Munchen Buat Tiga Kesalahan Sepele

Berita Bola: Salah satu hasil yang mengejutkan pada perempat final Kamis dinihari WIB adalah kekalahan tim favorit juara Champions musim ini, Bayern Munchen, terhadap tuan rumah Porto. Skornya pun lumayan, 3-1. Ketiga gol terjadi sebagai hasil kesalahan sepele.

Liga Champions  - Lihat Bayern Munchen Buat Tiga Kesalahan Sepele
Lihat Bayern Munchen Buat Tiga Kesalahan Sepele

Berita Bola: Salah satu hasil yang mengejutkan pada perempat final Kamis dinihari WIB adalah kekalahan tim favorit juara Champions musim ini, Bayern Munchen, terhadap tuan rumah Porto. Skornya pun lumayan, 3-1. Ketiga gol terjadi sebagai hasil kesalahan sepele.

Terlihat bahwa Bayern agak menyepelekan lawannya kali ini. Dan mereka memperoleh pelajaran yang menyakitkan.

Ketiga gol yang diderita anak-anak Pep Guardiola terjadi karena kesalahan elementer yang tidak perlu dilakukan para pemain sekelas mereka. Gol pertama misalnya, terjadi setelah Xabi Alonso tak mampu menjaga bola yang dikuasainya, dicuri oleh Jackson Martinez di tepi kotak penalti.

Kiper Manuel Neuer melakukan penyelamatan atas bola, namun gagal dan itu adalah kaki Martinez yang disambarnya. Penalti diambil oleh mantan pemain Barcelona dan Inter, Ricardo Quaresma. Gol! 1-0!

Gol kedua juga begitu. Sekali ini giliran Dante. Lengah sedikit bola yang berlalu dari kakinya dicuri oleh Quaresma dan langsung dibawanya mendekati gawang Neuer. Tebakan lagi-lagi ke sisi kanan bawah gawang dan gol. 2-0!

Bayern Munchen adalah tim yang paling difavoritkan oleh rumah-rumah taruhan untuk merebut juara Champions musim ini, dan dalam 10 menit mereka sudah kemasukan dua gol sekaligus. Terakhir kali mereka begini adalah tahun 2010 saat menghadapi Manchester United.

Anak-anak Pep Guardiola sempat membalas satu kali setelah itu di menit 28 melalui satu umpan silang akurat ke depan gawang Fabiano. Thiago Alcantara yang relatif tidak terjaga menepis bola masuk. 2-1!

Tapi di babak kedua lagi-lagi pemain Bayern melakukan kesalahan yang tak diperlukan. Kali ini Jerome Boateng yang melakukan anggukan keliru. Bola jauh yang hendak dikendalikannya malah jatuh ke kaki Martinez yang lalu menerobos masuk dan menembak. Gol! 3-1!

Lihat cuplikannya berikut ini.


Porto 3-1 Bayern Munich All Goals and Full… oleh enteritament

Sepakbola.cc