Lihat Sergio Ramos Menyikut Mandzukic, Sengaja Tidak?

Berita Bola: Wasit Serbia Milorad Mazic tidak mengambil tindakan apa pun terhadap bek Real Madrid Sergio Ramos yang menyikut striker Atletico Madrid Mario Mandzukic di babak kedua.

Liga Champions  - Lihat Sergio Ramos Menyikut Mandzukic, Sengaja Tidak?
Lihat Sergio Ramos Menyikut Mandzukic, Sengaja Tidak?

Berita Bola: Wasit Serbia Milorad Mazic tidak mengambil tindakan apa pun terhadap bek Real Madrid Sergio Ramos yang menyikut striker Atletico Madrid Mario Mandzukic di babak kedua.

Ramos menyikut Madzukic di dalam area penalti Real Madrid. Mandzukic berdarah banyak dan harus dirawat berkali-kali di sela-sela pertandingan selama beberapa menit dalam upaya untuk menghentikan perdarahan yang disebabkan oleh pukulan Sergio Ramos.

Selama pertandingan keduanya terlibat beberapa kali pertengkaran dengan bentrokan paling kontroversial terjadi di menit ke-51 ketika mereka bersaing untuk satu bola panjang ke tiang jauh.

Lengan Sergio Ramos melakukan kontak dengan kepala Mandzukic, menyebabkan darah mengucur dari luka besar di atas mata pemain internasional Kroasia itu.

Ramos dan Mandzukic melompat untuk bola yang datang dan bek tengah Real Madrid itu mengayunkan siku yang menghantam wajah pemain internasional Kroasia tersebut. Wasit asal Serbia, Milorad Mazic, tidak mengambil tindakan hukuman apa pun, ketika ia seharusnya memberikan Atletico penalti.

Bek Real Madrid Sergio Ramos membantah sengaja menyikut striker Atletico Madrid Mario Mandzukic pada perempat final leg pertama Liga Champions hari Rabu dinihari WIB di Vicente Calderon.

Liga Champions  - Lihat Sergio Ramos Menyikut Mandzukic, Sengaja Tidak?
Lihat Sergio Ramos Menyikut Mandzukic, Sengaja Tidak?

Mandzukic marah dengan kejadian itu, jelas tidak diragukan lagi bahwa sikutan itu disengaja, tapi terdakwa mengaku tak bersalah usai pertandingan.

“Saya tidak membahas setiap pelanggaran,” kata Ramos kepada wartawan setelah bermain imbang 0-0 di Calderon. “Ada wasit untuk itu.”

“Tapi aku tidak tahu apakah Mandzukic dekat saya atau jauh. Saya tidak berniat untuk memukulnya.”

Lihat sendiri rekamannya di bawah ini.Benarkah Ramos menyikut Mandzukic dengan sengaja?


atletico v. real madrid Mandzukic bleeding oleh zidanekrisz

Keduanya akan bertemu lagi di leg kedua di Santiago Bernabeu pada 22 April.

Sepakbola.cc