Pelatih Juventus Kecewa Hanya Menang Tipis

  • Berita Bola: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat senang dengan kinerja timnya melawan juara Eropa Real Madrid di Turin tetapi kecewa karena tidak bisa menang dengan margin lebih besar.

Liga Champions  - Pelatih Juventus Kecewa Hanya Menang Tipis
Pelatih Juventus Kecewa Hanya Menang Tipis

Berita Bola: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat senang dengan kinerja timnya melawan juara Eropa Real Madrid di Turin tetapi kecewa karena tidak bisa menang dengan margin lebih besar.

Massimiliano Allegri memuji kemenangan 2-1 atas Real Madrid sebagai “semata hadiah” untuk usaha Juventus di semifinal leg pertama Rabu dinihari WIB.

Bianconeri hanya kalah satu kali dari 53 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang (di samping 46 kali menang dan delapan kali seri) dan terus memperlihatkan penampilan baik mereka di depan fans mereka sendiri hasil dari gol dari Alvaro Morata dan Carlo Tevez, dengan Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan di antara dua gol itu.

Fernando Llorente memiliki kesempatan emas untuk membuatnya menjadi 3-1 di menit-menit akhir tapi dia tandukannya langsung menuju ke Iker Casillas, hasil dari tendangan bebas Andrea Pirlo.

“Saya senang dengan bagaimana pemain saya bermain,” kata mantan bos AC Milan kepada Sky Sport. “Ini semata hadiah karena tidak mudah untuk mencapai semi final Liga Champions dan terutama tidak mudah untuk bermain melawan Real Madrid.”

“Kami bermain dengan intensitas yang brilian dan hanya memberi Real Madrid sedikit kelonggaran.”

“Sangat mengecewakan kami tidak menang lebih besar. Kita bisa melakukannya lebih baik dengan peluang Llorente, tapi saya sudah yakin akan menang atas Real Madrid sebelum kick-off.”

“Saya hanya bisa angkat topi untuk para pemain. Sekarang kami akan mempersiapkan pertandingan selama seminggu sehingga kita bisa melawan mereka di Madrid.”

Juventus akan menjamu Cagliari di Serie A pada pertandingan yang sudah tak berarti lagi pada hari Sabtu karena mereka sudah memenangkan liga akhir pekan lalu, sebelum melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu untuk leg kedua semifinal, Kamis dinihari WIB pekan depan.