PSG Ketemu Barcelona? Chelsea Mungkin Berseru ‘Kapok!’

Berita Liga Champions: Chelsea yang masih kesal karena tersingkir oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar, mungkin akan sorak-sorak bergembira mengetahui musuh mereka itu menghadapi salah satu favorit juara, Barcelona.

Liga Champions  - PSG Ketemu Barcelona? Chelsea Mungkin Berseru 'Kapok!'
PSG Ketemu Barcelona? Chelsea Mungkin Berseru ‘Kapok!’

Berita Liga Champions: Chelsea yang masih kesal karena tersingkir oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar, mungkin akan sorak-sorak bergembira mengetahui PSG menghadapi Barcelona di perempat final.

Tersingkir gara-gara gol tandang musim lalu, tandukan kepala menit-menit akhir Thiago Silva melihat tim Prancis itu gantian menyingkirkan pasukan Jose Mourinho dari kompetisi elit sepak bola itu musim ini.

Namun untuknya, PSG memperoleh hadiah yang kurang menyenangkan setelah undian perempat final yang dilakukan Jumat malam WIB mengharuskannya bermain melawan FC Barcelona selama dua leg untuk memperebutkan satu tempat di semi final Liga Champions.

Tapi undian bisa saja lebih buruk untuk tim Ligue 1 itu karena mereka senang berhasil menghindari favorit terkuat Bayern Munich atau pertemuan dengan mantan bos Carlo Ancelotti di Real Madrid, tapi Barcelona mungkin adalah ujian terberat ketiga yang bisa mereka hadapi.

Kedua belah pihak telah bermain dua kali di babak penyisihan grup, tetapi ini akan menjadi ujian yang lebih sulit tim ibukota Prancis tersebut.

PSG memenangkan pertandingan pertama 3-2 di Parc des Princes, sebelum mereka kemudian dipukul 3-1 di Camp Nou dalam dua kesempatan pertandingan grup.

Zlatan Ibrahimovic akan melewatkan pertandingan pertama di Paris setelah ia terkena larangan satu pertandingan saat kartu merah melawan Chelsea, tapi ia juga absen dalam pertandingan pertama musim lalu dan PSG berhasil memainkan sepak bola yang sangat baik kehadirannya.

Sepakbola.cc