PSG Yakin Kalahkan Madrid Seperti Barcelona Musim Lalu

Kubu Paris Saint Germain (PSG) sangat percaya diri akan bisa mengalahkan Real Madrid, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB nanti. Klub Ligue 1 Perancis ini berkaca pada suksesnya menguburkan Barcelona musim lalu.

Laurent Blanc

Kubu Paris Saint Germain (PSG) sangat percaya diri akan bisa mengalahkan Real Madrid, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB nanti. Klub Ligue 1 Perancis ini berkaca pada suksesnya menguburkan Barcelona musim lalu.

Dijadwalkan PSG akan menjamu Real Madrid pada laga ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champions di Parc des Princes,  Kamis dinihari WIB nanti. PSG percaya diri akan meraih hasil positif nanti seperti halnya ketika mereka mengalahkan Barcelona 3-2 pada babak perempat final di tempat yang sama musim lalu.

Bukan cuma itu tentu modal PSG jelang duel bergengsi nanti. Performa mereka juga tengah bagus di musim ini. Mereka sukses mencatat lima kemenangan dan satu imbang dalam enam laga terakhir di semua ajang musim ini. Salah satu kemenangannya adalah saat mengalahkan rivalnya di Ligue 1, Marseille dengan skor 2-1 awal Oktober.

Tapi, performa Real Madrid juga terbilang bagus di musim ini. Mereka belum sekalipun menelan kekalahan di semua ajang yang diikuti. Mereka pun sukses memimpin klasemen La Liga Spanyol, dengan nilai 18, unggul selisih gol atas Celta Vigo dan Barcelona.

Cuma dalam laga tandang kali ini, Madrid tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya, yaitu Gareth Bale, Karim Benzema, Pepe, Dani Carvajal, Danilo, Luca Modric dan James Rodriguez.

Kondisi-kondisi tersebut di ataslah yang membuat pelatih PSG, Laurent Blanc, begitu optimistis timnya akan memenangi laga nanti.

“Kami akan menang. Karena kami akan bermain di kandang, karena kami punya kualitas, karena kami sudah mengalahkan salah satu klub terbaik Eropa, Barcelona. Tentu, kami harus menghormati lawan kami, tapi kami bisa mengalahkan mereka,” kata Laurent Blanc di situs resmi UEFA.

“Itu bukan pertandingan yang menentukan, meski menjadi juara grup adalah target yang penting,  tapi itu belum menentukan apapun,” lanjut mantan kapten Timnas Perancis ini.

Sepakbola.cc