Ah, Chelsea Butuh Hazard Rupanya

Susunan pemain Dynamo Kiev vs Chelsea baru saja diumumkan beberapa menit lalu dan terdapat nama Eden Hazard sebagai starter. Ngeri juga bah, melawan tim Ukraina ini tanpa kehadiran sang pemain Belgia.

Liga Champions  - Ah, Chelsea Butuh Hazard Rupanya

Susunan pemain untuk laga Liga Champions Dynamo Kiev vs Chelsea baru saja diumumkan beberapa menit lalu dan terdapat nama Eden Hazard sebagai starter. Ngeri juga bah, melawan tim Ukraina ini tanpa kehadiran sang pemain Belgia.

Jose Mourinho selain menurunkan Eden Hazard juga memasang Diego Costa dan Cesc Fabregas, selain kapten tim John Terry.

Baba Rahman yang terakhir kali dipercaya mengawal lini belakang pada laga liga domestik diistirahatkan di bangku cadangan dan sebagai gantinya kuarter ini turun:  Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta.

Susunan Pemain Resmi Chelsea:

Chelsea: Begovic, Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian, Fabregas, Hazard, Diego Costa.

Cadangan: Blackman, Baba, Mikel, Oscar, Traore, Kenedy, Falcao.

Dynamo mencatat hasil cukup baik di ajang liga domestik maupun Liga Champions. Mereka menang tiga kali dan kalah sekali di empat laga terakhir Liga Ukraina, sedangkan di Liga Champions mereka menang sekali dan imbang sekali

Sebaliknya Chelsea masih belum menemukan performa yang stabil  di musim ini.  Hasil yang mereka raih di ajang Liga Primer jauh dari memuaskan, demikian pula di ajang Liga Champions. Mereka hanya menang lawan tim lemah Maccabi 4-0, tapi kalah 1-2 saat berkunjung ke FC Porto.