Andrea Barzagli Ikutan Heran Melihat Juventus

  • Berita Liga Champions : Andrea Barzagli secara jujur mengakui ikutan heran melihat timnya sendiri, Juventus. Ia menjelaskan maksud keheranannya tersebut.

Liga Champions  - Andrea Barzagli Ikutan Heran Melihat Juventus

Berita Liga Champions : Andrea Barzagli secara jujur mengakui ikutan heran melihat timnya sendiri, Juventus. Ia menjelaskan maksud keheranannya tersebut.

Terbukti sanggup menguasai permainan dan mampu memberikan tekanan namun tak kunjung berbuah gol cakep, membuat Andrea Barzagli heran bukan kepayang. Pemain belakang Juventus itu berharap agar Juve bisa lebih berbisa lagi di depan gawang lawan. Iya, berbisa seperti ular berbisa yang mematikan lawan-lawannya.

Juventus gagal mencetak gol untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Usai imbang tanpa gol melawan Inter Milan di Serie A, Bianconeri meraih skor yang sama saat menjamu Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Sangat aneh.

Dan Barzagli mengakui, timnya memang seperti kehilangan bisa saat di depan gawang lawan. Wajar bila mantan pemain Wolfsburg ini lantas mulai meminta rekan-rekannya untuk meningkatkan hal itu dan bermain layaknya klub besar yang bergengsi.

“Kami berjuang untuk menemukan ruang melawan tim tangguh dan kekurangan sesuatu di sepertiga akhir. Kami harus meningkatkan hal itu,” pinta Barzagli.

“Kami masih tak konsisten. Kami tak cukup agresif dan butuh determinasi, lebih berbisa, bermain layaknya sebuah klub besar, mencetak gol dan tak kebobolan. Ini musim yang aneh, kami sempat kebobolan sepanjang waktu, dan sekarang kami tak kebobolan, tapi kami kesulitan mencetak gol,” tandasnya.