Juventus kontra Barcelona: Andrea Pirlo Pastikan Air Matanya Bukan Untuk Perpisahan

  • Berita Liga Champions: Andrea Pirlo pastikan air mata dirinya bukan untuk perpisahan. Ia memang meneteskan air mata setelah Juventus menelan kekalahan dari Barcelona dalam laga final Liga Champions.

Liga Champions  - Juventus kontra Barcelona: Andrea Pirlo Pastikan Air Matanya Bukan Untuk Perpisahan
Berita Liga Champions: Andrea Pirlo Pastikan Air Mata Dirinya Bukan Untuk Perpisahan

Berita Liga Champions: Andrea Pirlo pastikan air mata dirinya bukan untuk perpisahan. Ia memang meneteskan air mata setelah Juventus menelan kekalahan dari Barcelona dalam laga final Liga Champions.

Andrea Pirlo memang memastikan bukan tengah memberi sinyal bahwa laga di Berlin tersebut merupakan penampilan terakhir Pirlo bersama Bianconeri. Sebelumnya banyak yang bertanya-tanya apakah aiir mata sang bintang merupakan pertanda dirinya akan pamitan dari klub.

Andrea Pirlo sendiri sudah tak muda lagi dan kerap dikabarkan akan segera mengakhiri kariernya di sepakbola Italia. Maestro lapangan tengah berusia 36 tahun tersebut bahkan sudah dikabarkan mendapatkan tawaran menarik untuk bergabung dengan salah satu klub MLS.

“Apakah tangisan saya adalah ucapan perpisahan pada Juventus? Tidak, tangisan itu adalah karena kekalahan,” kata Andrea Pirlo melalui Sky Sport Italia.

“Laga seperti ini adalah kesempatan yang mungkin tak akan saya dapatkan lagi,” pungkasnya dengan pelan.