Iniesta , Vermaelen Turun Melawan BATE

Dalam pertandingan malam ini Barcelona menurunkan kembali dua pemain penting mereka, Andres Iniesta dan Thomas Vermaelen, selain tetap menjaga dua striker utama Neymar dan Luis Suarez.

Liga Champions  - Iniesta , Vermaelen Turun Melawan BATE

Berita Bola : Dalam pertandingan malam ini Barcelona menurunkan kembali dua pemain penting mereka, Andres Iniesta dan Thomas Vermaelen, selain tetap menjaga dua striker utama Neymar dan Luis Suarez.

Barcelona diharapkan akan bisa memenangkan pertandingan Liga Champions malam ini melawan BATE Borisov.

Tapi dengan tidak adanya Messi, Barcelona terlihat agak rentan.

Meskipun demikian, kehadiran Luis Suarez dan Neymar di lini depan tim akan memberikan BATE banyak pekerjaan dalam sebuah pertandingan yang dapat membawa Barcelona sedikit makin dekat untuk lolos ke babak perdelapan finall Liga Champions.

Hebatnya, setelah hanya satu tahun di klub, Luis Suarez bisa melewati Diego Maradona dan Romario dalam daftar pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa jika ia memiliki malam yang benar-benar sukses.

Dengan 36 gol atas namanya, dia hanya berselisih dua di belakang Maradona dan tiga di belakang pemain Brasil Romario.

Daftar susunan pemain Barcelona vs BATE Borisov selengkapnya:

BARCELONA: Ter Stegen, Alves, Mascherano, Vermaelen, Adriano, Busquets, Rakitic, Sergi Roberto, Iniesta, Neymar, Luis Suárez

BATE: Chernik, Gaiduchik, Milunović, Mladenović, Polyakov, Yablonski, A.Volodko, Stasevich, M.Volodko, Mozolevski, Gordeichuk.

Sepakbola.cc