Arsenal , Bayern Munchen Turunkan Skuad Paling Kuat

Susunan pemain Arsenal vs Bayern Munchen untuk laga Liga Champions Rabu dinihari WIB ini memperlihatkan kedua tim menurunkan formasi terkuat mereka. Arsenal tanpa Olivier Giroud dan Mikel Arteta.

Susunan pemain Arsenal vs Bayern Munchen untuk laga Liga Champions Rabu dinihari WIB ini memperlihatkan kedua tim menurunkan formasi terkuat mereka. Arsenal tanpa Olivier Giroud dan Mikel Arteta, tapi memilih Petr Cech di bawah mistar gawang.

TAHUKAH KAMU? Bayern Munchen sudah dua kali mengalahkan Arsenal pada laga tandang mereka ke Emirates di Liga Champions (3-1 di Februari 2013 dan 2-0 Februari 2014). Keduanya saat babak 16 besar kompetisi.

Arsenal malam ini menghadapi ujian terberat dalam mewujudkan ambisinya tetap berkiprah di ajang Liga Champions. Ujian itu datang dari Bayern Munchen yang akan mereka hadapi pada match day ketiga fase grup, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB.

Kekalahan beruntun pada dua laga awal penyisihan Grup F, memaksa Arsenal tidak punya pilihan lain kecuali harus mengalahkan Bayern Munchen dalam pertandingan yang akan berlangsung di Emirates Stadium nanti.

Arsenal ditekuk Dinamo Zagreb 1-2 dan dipermalukan Olympiakos 2-3 pada dua laga terdahulu sehingga mereka masih menghuni posisi juru kunci grup tanpa mengantongi poin. Sebaliknya Bayern Munchen kokoh di posisi puncak dengan nilai enam dari dua pertandingan.

Susunan pemain resmi Arsenal vs Bayern Munchen:

ARSENAL: Cech, Bellerin, Koscielny, Mertsacker, Monreal, Cazorla, Coquelin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Walcott… Cadangan: Macey, Debuchy, Gibbs, Chambers, Arteta, Giroud, Oxlade-Chamberlain.

BAYERN MUNICH: Neuer, Bernat, Boateng, Alaba, Lahm, Alonso, Vidal, Thiago, Müller, Lewandowski, Costa… Cadangan: Ulreich, Martinez, Rafinha, Kirchhoff, Coman, Kimmich, Gaudino.