Bayern Munchen Sudah Punya Solusi Kalahkan Barcelona

  • Berita Liga Champions: Bayern Munchen akan bertamu ke markas Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions 2014/15, Kamis (07/05/2015). Bayern datang ke Camp Nou tidak dengan skuad terbaiknya, namun sudah punya solusi untuk kalahkan Barca.

Liga Champions  - Bayern Munchen Sudah Punya Solusi Kalahkan Barcelona
Bayern Munchen Sudah Punya Solusi Kalahkan Barcelona

Berita Liga Champions: Bayern Munchen akan bertamu ke markas Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions 2014/15, Kamis (07/05/2015). Bayern datang ke Camp Nou tidak dengan skuad terbaiknya, namun sudah punya solusi untuk kalahkan Barca.

Sejumlah pemain pilar Bayern Munchen memang harus absen akibat cedera. Meski demikian, semua pemain  Josep Guardiola dianggap tetap punya peluang untuk mempermalukan Barcelona di hadapan para pendukungnya sendiri. Ball Possession alias penguasaan bola adalah jawaban dari masalah tersebut.

“Tanpa David Alaba, Robben dan Franck Ribery, Bayern harus mengandalkan ball possession mereka lebih dari biasanya. Itu adalah kunci menuju kemenangan,” beber mantan bek Bayern, Willy Sagnol sesuai rilis situs resmi UEFA.

Bayern Munchen memang jagonya ball possession. Di bawah kepelatihan Guardiola, penguasaan bola menjadi dasar permainan mereka. Barcelona pasti sudah tahu itu, karena Guardiola adalah pelatih yang pernah membesarkan nama Blaugrana. Kemampuan nutmeg Trio MSN akan menghadapi lawan yang tangguh kali ini.