Seseorang Akan Dipecat di Stamford Bridge Hari Ini

Pertandingan Chelsea vs Dynamo Kiev belum lagi dimulai, operator papan skor di Stamford Bridge rupanya sudah tidak sabar, memasang skor kekalahan bagi tuan rumah 1-2. Lihat sendiri …

Liga Champions  - Seseorang Akan Dipecat di Stamford Bridge Hari Ini

Berita Bola : Pertandingan Chelsea vs Dynamo Kiev belum lagi dimulai, operator papan skor di Stamford Bridge rupanya sudah tidak sabar, memasang skor kekalahan bagi tuan rumah 1-2.  Lihat sendiri … 

Staf di Stamford Bridge rupanya sudah begitu terbiasa dengan Chelsea kalah di kandang sehingga mereka telah memposting skor kekalahan di papan skor stadion bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Chelsea malam ini akan menyambut juara Ukraina Dynamo Kiev ke Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Champions yang harus dimenangkan oleh Jose Mourinho, yang telah diberi kesempatan terakhirnya oleh Roman Abramovich untuk membalikkan musim buruk The Blues.

Budaya kalah tampaknya sudah mendarah daging dalam diri setiap orang yang peduli dengan klub sepak bola Chelsea sehingga operator papan skor pun berlatih melihat kemungkinan satu kekalahan Chelsea lainnya.

Chelsea kini terdampar di urutan ke-15 Liga Utama Inggris setelah melakoni enam kekalahan dalam 11 pertandingan pertama liga mereka.

Menyusul kekalahan hari Sabtu ke Liverpool di Stamford Bridge, Jose Mourinho diketahui memperoleh peringatan terakhir untuk menghentikan kemerosotan performa Chelsea.

Jose Mourinho tetap optimistis perihal posisinya, mengatakan ia telah dipersiapkan untuk suatu jangka miskin bentuk sejak dia memenangkan Liga Champions pada tahun 2004 dengan Porto.

“Saya mengatakan bahwa suatu hari dalam karir saya hasil buruk akan datang dan saya akan menghadapi hasil buruk dengan kejujuran yang sama dan martabat yang saya hadapi sekarang sebagai juara Eropa.”

“Saya bisa bertahan dengan baik dengan sifat pekerjaan saya, dengan sifat sepak bola – 11 tahun menunggu untuk ini. Butuh waktu, tapi datang pada momen ketika saya stabil dan kuat untuk menghadapinya.”