Ivan Rakitic Ingatkan Bahaya Bayern Munchen di Leg Kedua

  • Berita Liga Champions: Ivan Rakitic mengingatkan Barcelona meski baru mencatatkan sukses luar biasa di Camp Nou. Bayern Munich masih berbahaya di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena yang akan datang.

Liga Champions  - Ivan Rakitic Ingatkan Bahaya Bayern Munchen di Leg Kedua
Berita Liga Champions: Ivan Rakitic Ingatkan Bahaya Bayern Munchen di Leg Kedua

Berita Liga Champions: Ivan Rakitic mengingatkan Barcelona meski baru mencatatkan sukses luar biasa di Camp Nou. Bayern Munich masih berbahaya di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena yang akan datang.

Tim Catalan memang sukses mengalahkan Bayern dengan skor 3-0 di leg pertama di kandang mereka dini hari tadi. Gol kemenangan tim hasil Lionel Messi, yang dua kali mencatatkan namanya di papan skor, dan Neymar, yang menutup pesta kubu Luis Enrique dengan memuaskan.

“Kami tahu bahwa Bayern merupakan tim yang kuat dan mereka sanggup membalikkan keadaan ketika sebelumnya kalah di leg pertama di perempat final,” tutur Ivan Rakitic mencoba tidak terlalu senang berlebihan.

“Kami mengenal dengan baik pelatih mereka dan gaya bermain yang mereka usung. Namun kami tahu bahwa bermain di stadion mereka bakal berbeda. Kami akan menunjukkan yang terbaik,” pungkasnya.