Barca vs Bayern Munchen: Jerome Boateng Tahu Cara Hentikan Lionel Messi, Neymar, & Luis Suarez

  • Berita Liga Champions: Jerome Boateng kini semakin membahayakan. Ia dengan jujur mengaku tahu cara atau metode khusus, yang bisa digunakan oleh Bayern Munchen untuk menghentikan trio pemain Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Liga Champions  - Barca vs Bayern Munchen: Jerome Boateng Tahu Cara Hentikan Lionel Messi, Neymar, & Luis Suarez
Berita Liga Champions: Jerome Boateng Tahu Cara Hentikan Lionel Messi, Neymar, & Luis Suarez

Berita Liga Champions: Jerome Boateng kini semakin membahayakan. Ia dengan jujur mengaku tahu cara atau metode khusus, yang bisa digunakan oleh Bayern Munchen untuk menghentikan trio pemain Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Ketiga pemain mematikan tersebut telah menjelma menjadi trio penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Barcelona. Ketiganya sudah koleksi lebih dari 100 gol. Mereka sudah lapar akan gol tambahan menjelang laga leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti.

Meski menakutkan hingga membuat bulu kuduk pemain lawan sampai merinding disko, Jerome Boateng mengaku tahu bagaimana cara menghentikan trio MSN tersebut. Apakah caranya?

“Itu adalah sesuatu yang tidak hanya tergantung pada para pemain bertahan saja. Kami harus memulai tekanan dari barisan striker. Amat penting bagi kami untuk terus menyerang dan bertahan bersama-sama sebagai satu tim,” jelas Boateng sambil stel muka serius pada reporter.