Josep Guardiola Akui Bayern Munchen 15 Menit Terakhir Linglung

  • Berita Liga Champions: Josep Guardiola mengakui Bayern Munich kehilangan konsentrasi mereka di 15 menit terakhir laga melawan Barcelona. Akibat linglung membuat Bayern harus membayar mahal di Camp Nou dini hari tadi.

Liga Champions  - Josep Guardiola Akui Bayern Munchen 15 Menit Terakhir Linglung
Berita Liga Champions: Josep Guardiola Akui Bayern Munchen 15 Menit Terakhir Linglung

Berita Liga Champions: Josep Guardiola mengakui Bayern Munich kehilangan konsentrasi mereka di 15 menit terakhir laga melawan Barcelona. Akibat linglung membuat Bayern harus membayar mahal di Camp Nou dini hari tadi.

Manuel Neuer tiga kali kecolongan dalam mempertahankan gawang Bayern Munchen. Dua kali oleh Lionel Messi dan satu oleh Neymar, semuanya terjadi di 13 menit akhir pertandingan. Kejadian menyesakkan Neuer itu terjadi setelah sebelumnya Bayern sempat menahan imbang tuan rumah selama 77 menit.

Kekalahan tersebut akan mempersulit Bayern Munchen, menjelang leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dimainkan oleh Bayern di Allianz Arena pekan depan. Bayern akan bermain melawan Augsburg di Bundesliga akhir pekan ini.

“Dua gol pertama, kami tidak berada di posisi yang benar. Sementara gol ketiga memang tidak bisa dihindari. Kami sedikit linglung dan kehilangan konsentrasi di 15 menit akhir pertandingan,” tutur Josep Guardiola dengan sedih.