Josep Guardiola Bingung Rayakan Gol di Kandang Barcelona

  • Berita Liga Champions: Josep Guardiola mengaku masih bingung apakah bakal merayakan gol Bayern Munchen, jika skuadnya sanggup merobek jala Barcelona. Keraguan hadir jelang bermain di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti.

Liga Champions  - Josep Guardiola Bingung Rayakan Gol di Kandang Barcelona
Berita Liga Champions: Josep Guardiola Bingung Rayakan Gol di Kandang Barcelona

Berita Liga Champions: Josep Guardiola mengaku masih bingung apakah bakal merayakan gol Bayern Munchen, jika skuadnya sanggup merobek jala Barcelona. Keraguan hadir jelang bermain di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti.

Josep Guardiola sebelumnya mengatakan bahwa ia sejatinya merasa amat bangga dan senang bisa kembali ke Camp Nou, kandang tim yang bertahun-tahun sempat ia poles sampai mengkilap dan ia bawa menjadi juara Eropa. Namun dini hari nanti, Guardiola harus menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melihat Bayern menang atau tidak.

“Saya tidak tahu bagaimana saya akan merayakan gol tersebut, namun saya akan amat bahagia. Rasa hormat saya terhadap Barcelona tidak tergantung pada bagaimana saya merayakan gol nanti. Saya berada di sini untuk menang,” tutur Josep Guardiola dengan kikuk melalui Marca.

Bayern Munchen sendiri akan datang ke Camp Nou dengan status bergengsi juara Bundesliga 14/15. Tidak diperkuat dua pemain andalannya memang membuat kans menang kian menipis.