Juventus Diyakini Bisa Juara Liga Champions

  • Berita Liga Champions: Juventus akan segera melawan juara bertahan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2014/15. Meski tim Italia kurang diunggulkan jika dibandingkan El Real, namun diyakini bisa juara Liga Champions.

Liga Champions  - Juventus Diyakini Bisa Juara Liga Champions
Berita Liga Champions: Juventus Diyakini Bisa Juara Liga Champions

Berita Liga Champions: Juventus akan segera melawan juara bertahan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2014/15. Meski tim Italia kurang diunggulkan jika dibandingkan El Real, namun diyakini bisa juara Liga Champions.

Adalah mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti menilai Juventus masih punya peluang. Bahkan, menurut Zanetti, peluang Juventus untuk juara sama besarnya dengan Madrid, Bayern Munchen maupun Barcelona.

“Semua tim tersisa di kompetisi bisa jadi juara,” buka Javier Zanetti seperti dilansir Football Italia.

“Lolos ke semifinal, berarti punya peluang juara. Inter adalah salah satu contohnya, yang berjumpa Barcelona (2010) dan sanggup finis sebagai juara,” imbuh Zanetti lagi.

Masih ingat pada tahun 2010, Inter yang dikapteni Javier Zanetti dan dilatih Jose Mourinho tak hanya menjuarai Liga Champions. Mereka juga terbukti bisa meraih treble dengan berjaya di Serie A dan Coppa Italia. Musim ini, Juventus masih berpeluang meraih prestasi yang sama.