Juventus Masih Di Bawah Madrid, kata Luis Suarez

  • Berita Liga Champions: Juventus memang jagoan di Serie A Italia. Namun di ajang Liga Champions, kekuatan Si Nyonya Tua masih di bawah Real Madrid. Demikian pendapat bintang Barcelona, Luis Suarez.

Liga Champions  - Juventus Masih Di Bawah Madrid, kata Luis Suarez
Berita Liga Champions: Juventus Masih Di Bawah Madrid, kata Luis Suarez

Berita Liga Champions: Juventus memang jagoan di Serie A Italia. Namun di ajang Liga Champions, kekuatan Si Nyonya Tua masih di bawah Real Madrid. Demikian pendapat bintang Barcelona, Luis Suarez.

Karena itulah Suarez memprediksikan Real Madrid akan mengalahkan Juventus pada pertandingan leg pertama babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (6/4/2015) dinihari WIB. Menurut dia, tim asuhan Massimiliano Allegri masih belum menunjukkan kapasitas yang mumpuni untuk bersaing di Liga Champions.

Dia memperkirakan Juventus akan memainkan taktik parkir bus atau bertahan untuk mengamankan gawangnya dari gempuran-gempuran penyerang Real Madrid di laga nanti. Bagi Juventus, tidak penting bermain bagus untuk mendapatkan kemenangan.

“Mereka tidak perlu bermain dengan bagus untuk menang. Mereka memenangkan gelar juara empat kali beruntun di Italia, karena kekuatan mereka memang lebih hebat dari lainnya. Namun mereka menemui kesulitan di Liga Champions. Mereka menggunakan strategi parkir bus. Mereka terlalu tergantung pada Pirlo,” kata Suarez seperti dilansir Marca.

“Real Madrid merupakan tim yang jauh lebih kuat, terlepas dari individu yang mereka miliki. Saya hanya cukup khawatir dengan Tevez (striker Juventus), yang mampu memenangkan laga dengan kekuatannya sendiri,” pungkasnya.