Laga Barcelona Dapatkan Wasit Pelit Kartu

Wasit untuk pertandingan Liga Champions BATE Borisov vs Barcelona nanti malam dikenal kurang berpengalaman dan pelit bagi-bagi kartu. Pemain tuan rumah bisa main tekel sana tekel sini terhadap kaki-kaki pemain Blaugrana dan tidak kena lambaian kartu …

Liga Champions  - Laga Barcelona Dapatkan Wasit Pelit Kartu

Berita Bola : Wasit untuk pertandingan Liga Champions BATE Borisov vs Barcelona nanti malam dikenal kurang berpengalaman dan pelit bagi-bagi kartu. Pemain tuan rumah bisa main tekel sana tekel sini terhadap kaki-kaki pemain Blaugrana dan tidak kena lambaian kartu …

UEFA telah mengumumkan nama ofisial untuk pertandingan Liga Champions antara BATE Borisov vs Barcelona pada Rabu dinihari di Belarusia. Manuel Jorge Sousa akan menjadi orang yang paling bertanggung jawab untuk laga itu. Pria Portugal berusia 40 tahun itu sudah menjadi wasit FIFA sejak tahun 2006, namun ia dikenal sebagai wasit yang kurang berpengalaman untuk pertandingan Liga Champions.

Dia biasa diturunkan di laga-laga Liga Europa, mengawal delapan pertandingan musim lalu termasuk babak penyisihan grup yang melibatkan tim-tim seperti Everton dan Zenit St Petersburg.

Namun, ini baru merupakan pertandingan kelimanya dalam kompetisi level elit Liga Champions, dan ini hanya menjadi pertandingan penyisihan grup keduanya di turnamen terbesar UEFA.

Anehnya, pertandingan fase grup pertama dan satu-satunya yang pernah diadilinya melibatkan rival terbesar Barcelona, Real Madrid, yang mengalahkan Ajax 3-0 pada tahun 2011.

Sousa bukan seorang wasit yang gemar bagi-bagi kartu, dengan hanya 201 kartu kuning dan 11 kartu merah dalam lebih dari 53 pertandingan internasional, rata-rata kurang dari empat kibasan per game.

Ini sedikit mengkhawatirkan bahwa seorang wasit yang kurang berpengalaman akan mengawasi pertandingan yang melibatkan juara Liga Champions.

Semoga ia bukan wasit yang ragu-ragu. Namun pertandingan BATE Borisov vs Barcelona ini sendiri diperkirakan tidak akan terlalu menyulitkan dari sisi disiplin.