Lionel Messi Akui Kehebatan Manuel Neuer

  • Berita Liga Champions: Lionel Messi kagum dan berikan pujian pada kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, yang gawangnya ia bobol dua kali saat Barcelona menang dengan skor 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi. Ia akui kehebatan Neuer.

Liga Champions  - Lionel Messi Akui Kehebatan Manuel Neuer
Berita Liga Champions: Lionel Messi Akui Kehebatan Manuel Neuer

Berita Liga Champions: Lionel Messi kagum dan berikan pujian pada kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, yang gawangnya ia bobol dua kali saat Barcelona menang dengan skor 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi. Ia akui kehebatan Neuer.

Sebelum kalah gesit dari Lionel Messi di menit ke-78, Manuel Neuer memang tampil luar biasa dalam membendung semua peluang yang didapat oleh pemain Blaugrana. Hal tersebut tak luput dari pengamatan La Pulga dan mendapat apresiasi khusus dari Messi usai pertandingan berakhir.

“Saya sudah pernah menghadapi dirinya sebelumnya, namun ia memang merupakan penjaga gawang yang hebat. Ia sempat menyelamatkan satu peluang emas dari Luis Suarez. Gol yang saya cetak amat penting, karena Bayern merupakan tim yang amat bagus,” ujar Messi melalui Canal Plus.

Barcelona sendiri akan segera memainkan leg kedua di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, pekan depan. Apakah Bayern masih akan bertekuk lutut?