Lionel Messi Sampaikan Sudah Berdamai dengan Luis Enrique

  • Berita Liga Champions: Lionel Messi menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki masalah dengan bosnya di Barcelona, Luis Enrique. Ia dan Enrique kini sudah berdamai dalam harmoni satu jiwa yang apik.

Liga Champions  - Lionel Messi Sampaikan Sudah Berdamai dengan Luis Enrique
Berita Liga Champions: Lionel Messi Sampaikan Sudah Berdamai dengan Luis Enrique

Berita Liga Champions: Lionel Messi menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki masalah dengan bosnya di Barcelona, Luis Enrique. Ia dan Enrique kini sudah berdamai dalam harmoni satu jiwa yang apik.

Masih ingat pada awal tahun 2015, Barcelona sempat bertekuk lutut di kaki Real Sociedad. Pada saat itu Lionel Messi, yang baru saja kembali dari liburan di Argentina, hanya masuk sebagai pemain pengganti dan hal tersebut dikabarkan menyulut konflik di antara kedua belah pihak. Jelas merugikan kedua pihak.

Belakangan, Jeremy Mathieu juga mengatakan bahwa ia sempat melihat Lionel Messi dan Luis Enrique sedikit bersitegang ketika menjalani sesi latihan. Namun hal itu kini telah dibantah langsung oleh Lionel Messi.

“Saya sudah menjelaskannya kala itu. Kami tidak punya masalah dan saat ini hubungan kami baik-baik saja, termasuk dengan semua rekan setim lainnya,” tutur Messi sesuai rilis Marca.

Barcelona sendiri kini tengah bersiap menghadapi Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou dini hari nanti. Jelang laga tersebut, Barca masih diunggulkan karena Bayern tak diperkuat dua pemain andalan mereka.