Luis Enrique Tanggapi Hasil Imbang Barcelona

Berita Liga Champions – Luis Enrique akhirnya ikut menanggapi hasil imbang yang diraih oleh Barcelona. Ia juga menanggapi lawan berikutnya.

Luis Enrique. bleacherreport

Berita Liga Champions – Luis Enrique akhirnya ikut menanggapi hasil imbang yang diraih oleh Barcelona. Ia juga menanggapi lawan berikutnya.

Pelatih Barcelona Luis Enrique memang telah mengaku puas dengan kinerja pasukannya dalam pertandingan Liga Champions. Meski diakui sempat sangat kerepotan dan hanya bermain imbang saat menghadapi Bayer Leverkusen, Enrique masih tetap puas atas hasil tersebut.

Enrique mengungkapkan beberapa alasan kenapa sampai tetap senang dengan kinerja timnya. Ia menyebutkan hal yang paling krusial adalah karena kebanyakan pemain utama Barca diistirahatkan dalam pertandingan tersebut. Ia melihat tanda-tanda positif dari tim.

“Saya melihat ada sisi positif dari kinerja kami tadi. Saya ingin memberikan para pemain yang selama ini sering tampil kesempatan untuk beristirahat. Saya melihat tanda-tanda bagus dari tim ini. Kami menghadapi tim yang benar-benar harus menang,” terang Enrique kepada UEFA.com

Enrique lantas menambahkan bahwa laga ini layaknya ujian terakhir bagi Barca. Menariknya, Ia mulai sedikit pongah dengan menyebut tim yang akan bertemu Barca nantinya adalah tim yang beruntung.

“Laga tadi merupakan ujian lakmus bagi kami. Pada babak 16 besar nanti, kami akan menghadapi siapa pun yang cukup beruntung untuk menghadapi kami.”

Sepakbola.cc