Massimiliano Allegri Senang Juventus Menuju Momen Istimewa

  • Berita Liga Champions: Bisa lolos ke final Liga Champions 2014/15 akan menjadi momen istimewa bagi Juventus. Massimiliano Allegri senang melihat Juventus sedikit lagi menuju momen istimewa mereka.

Liga Champions  - Massimiliano Allegri Senang Juventus Menuju Momen Istimewa
Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri Senang Juventus Menuju Momen Istimewa

Berita Liga Champions: Bisa lolos ke final Liga Champions 2014/15 akan menjadi momen istimewa bagi Juventus. Massimiliano Allegri senang melihat Juventus sedikit lagi menuju momen istimewa mereka.

Namun, sebelum masa yang dirindukan itu tiba, Juventus masih harus melewati juara bertahan Real Madrid di semifinal. Jelas bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan dengan taburan pemain bintang yang banyak menghuni Real Madrid.

Leg pertama melawan Real Madrid sendiri akan digelar di Juventus Stadium tengah pekan ini. Dalam sebuah wawancara dengan Juventus TV, Massimiliano Allegri ditanya tentang apa yang akan dikatakannya kepada para pemain Juventus sebelum turun ke lapangan nanti.

“Saya akan bilang bahwa kami tinggal selangkah menuju sebuah momen yang sangat istimewa,” papar Allegri dengan sangat antusias.

“Untuk itu, mereka harus bermain dengan pikiran yang tenang dan percaya pada kekuatan mereka sendiri,” pungkasnya.

Liga Champions  - Massimiliano Allegri Senang Juventus Menuju Momen Istimewa