Perkenalkan Jan Oblak, Pahlawan Adu Penalti Atletico Madrid

Berita Liga Champions: Laga Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen harus diakhiri dengan adu penalti, menyusul skor agregat 1-1 yang tidak berbuah setelah 120 menit. Pada adu penalti itu tuan rumah Atleti menang 3-2. Berita bola: Kiper internasional Slovenia Jan Oblak menyelamatkan penalti pertama dari Hakan Çalhanoğlu – sebelum menonton upaya dari Omer Toprak dan Stefan Kiessling […]

Liga Champions  - Perkenalkan Jan Oblak, Pahlawan Adu Penalti Atletico Madrid
Berita Liga Champions: Perkenalkan Jan Oblak, Pahlawan Adu Penalti Atletico Madrid

Berita Liga Champions: Laga Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen harus diakhiri dengan adu penalti, menyusul skor agregat 1-1 yang tidak berbuah setelah 120 menit. Pada adu penalti itu tuan rumah Atleti menang 3-2.

Berita bola: Kiper internasional Slovenia Jan Oblak menyelamatkan penalti pertama dari Hakan Çalhanoğlu – sebelum menonton upaya dari Omer Toprak dan Stefan Kiessling melayang di atas mistar saat Atletico lolos dari lubang jarum ke perempat final Liga Champions.

Namun Jan Oblak berusaha mengecilkan jasa heroiknya di tembak-menembak saat Atletico Madrid menyisihkan Bayer Leverkusen, Rabu dinihari WIB.

Tim Jerman memenangkan leg pertama 1-0 dengan Atletico membalas dengan skor yang persis sama di Vicente Calderon berkat gol Mario Suarez menit ke-27.

Oblak masuk pada menit ke-23 menggantikan kiper utama Miguel Moya yang cedera, dan kemudian menjadi pahlawan kemenangan Atletico, tapi dia bersikeras pujian itu harus dibagi dengan semua pemain.

Dia mengatakan kepada Teledeporte: “Saya bukan pahlawan utama, kita semua pahlawan. Kami layak untuk lolos…”

Pemain berusia 22 tahun itu dengan cepat memikirkan nasib Moya, yang telah menjadi starter pada 35 dari 42 pertandingan Atleti musim ini.

“Ini adalah nasib buruk untuk Moya. Saya berharap dia pulih dengan cepat. Ketika saya melihat atmosfer kala memasuki lapangan, saya sudah panas. Tidak sulit untuk bermain. Saya senang.”

Suarez, yang mencetak gol penyama skor agregat juga senang dia telah membuat kontribusi penting untuk tim Diego Simeone.

“Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia,” katanya. “Kami tahu itu akan sulit. Berkat dukungan dan suasananya, kami berhasil berkat Oblak. Ia bermain fantastis.”

“Kami adalah satu tim dan kami memperlihatkan itu laga demi laga. Tidak ada tim yang mau menghadapi kami sekarang.”

Sepakbola.cc