Pertanda Buruk Buat Arsenal ?

Mau pulang usai satu sesi latihan Selasa siang waktu lokal, bus Bayern Munchen sudah membuat kecewa seorang pemilik Mercedes Benz hitam di London setelah menggores dan membuat tekukan di pintu penumpangnya. Apakah ini pertanda buruk untuk Arsenal?

Berita Bola : Mau pulang usai satu sesi latihan jelang laga Liga Champions, bus Bayern Munchen sudah membuat kecewa seorang pemilik Mercedes Benz hitam di London setelah menggores dan membuat tekukan di pintu penumpangnya. Apakah ini pertanda buruk untuk Arsenal? 

Diketahui kecelakaan itu terjadi setelah tim sarat bintang Pep Guardiola usai latihan di Regent Park Selasa pagi waktu London.

Skuad Bayern Munchen hendak kembali ke Hotel Landmark dekat stasiun Marylebone untuk melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan malam ini.

Saksi mata mengatakan bus tim menabrak sebuah mobil yang tengah parkir.

Dan gambar dari tabrakan dengan cepat menyebar di media sosial.

Menurut The Telegraph, petugas media di kantor Bayern Munchen menegaskan tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu.

Bayern Munchen difavoritkan untuk menang dalam pertandingan malam ini, sementara Arsenal harus menang untuk menjaga harapan mereka lolos ke babak berikutnya tetap hidup.

Sebuah kekalahan tidak otomatis menyingkirkan Arsenal, tapi akan sangat mempersulit upaya mereka lolos ke babak 16 besar.

 

Sepakbola.cc