Prediksi Skor PSG vs Real Madrid Menurut Isco

Prediksi hasil dan skor akhir Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid, menurut Isco. Ia meramalkan laga itu akan berakhir dengan sedikit gol saja. Begini alasannya ….


Prediksi hasil dan skor akhir Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid, menurut Isco. Ia meramalkan laga itu akan berakhir dengan sedikit gol saja. Begini alasannya …. 

Pemain Real Madrid Isco berbicara kepada Bwin bahwa PSG adalah salah satu tim paling lengkap di luar sana. Sementara pihaknya memiliki sejumlah pemain yang beroerientasi menyerang.

“Mereka memiliki beberapa pemain hebat, pemenang game yang bermain cepat dan kuat. Dua pertandingan berikut ini akan sangat sulit dan akan diputuskan oleh hal kecil ketika salah satu tim berbuat kesalahan. Ini akan menjadi pertandingan yang pelit skor dan saya berharap kami mencetak gol.”

Mengenai suasana yang Real Madrid akan hadapi di Perancis, Isco mengatakan: “Fans mereka akan berdiri di belakang tim mereka dan unggul atas kita sejak awal, tapi kami percaya bahwa dengan permainan kami, kami bisa pergi ke sana dan mendapatkan hasil.”

Ketika ditanya tentang Sepatu Emas Cristiano Ronaldo, ia berkata: “Dia menampilkan bakatnya di setiap pertandingan dan setiap sesi pelatihan. Dia pemain paling haus gol yang pernah saya lihat. Dia selalu siap untuk menembak ke gawang dan memiliki naluri mencetak gol yang hanya bisa dibandingkan dengan sedikit orang saja.”

Dia juga mengomentari berita rencana Raul menggantung sepatunya: “Karirnya yang sarat piala telah membuatnya menjadi bintang global dan legenda Real Madrid. Dia memiliki keberanian, etos kerja yang luar biasa dan telah berkeringat darah serta air mata untuk setiap klub di mana ia bergabung. Dia begitu sukses sepanjang karirnya.”