Ramos , Modric Ikut; Dua Penyerang Ditinggal

Sehari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Real Madrid mengangkut para pemainnya dengan kejutan: Sergio Ramos dan Luka Modric ikut serta. Namun dua penyerang utama terpaksa ditinggal.

Berita Bola : Sehari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Real Madrid mengangkut para pemainnya dengan kejutan: Sergio Ramos dan Luka Modric ikut serta. Namun dua penyerang utama terpaksa ditinggal.

Los Blancos memperebutkan posisi teratas di Grup A tanpa sejumlah pemain yang cedera, yakni Dani Carvajal, Pepe, James Rodríguez, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Ramos kembali ke skuad sepenuhnya pulih dari cedera bahu dan bersemangat untuk tampil di pertandingan besar di Parc des Princes, Paris, ibukota Prancis. Setelah mengalami cedera saat pertandingan di Vicente Calderon, ia kemudian dibebaskan dari tugas internasional bersama dengan Spanyol dan duduk di bangku cadangan selama pertandingan liga melawan Levante.

Modric juga telah pulih dari cedera otot yang didapatnya pada tugas internasional bersama dengan Kroasia dan merupakan tambahan penting dalam skuad penuh cedera Real Madrid, terutama setelah Gareth Bale kambuh cedera betisnya setelah dua pertandingan internasional dengan Wales dan ditarik keluar pada akhir babak pertama pertandingan melawan Levante, akhir pekan lalu.

Penyerang tengah Real Madrid Karim Benzema sudah menyuarakan keinginannya untuk ikut turun dalam pertandingan penting ini, tapi ternyata sang pemain Prancis itu tidak bisa pulih dari cedera hamstring tepat waktu.

Ketidakhadirannya bisa melihat Benitez menggunakan Ronaldo dalam posisi penyerang tengah dengan dukungan dari Gareth Bale dan Isco.

Skuad Real Madrid untuk pertandingan melawan PSG adalah: Keylor Navas, Kiko Casilla, Rubén Yáñez; Varane, Ramos, Nacho, Marcelo, Danilo; Kroos, Casemiro, Kovacic, Modric, Cheryshev, Isco, Marcos Llorente; Cristiano Ronaldo, Lucas Vázquez, Jesé dan Mayoral.