Kalah Dari Juventus, Sergio Ramos Tetap Yakin Real Madrid Ke Final

  • Berita Liga Champions: Pemain bertahan andalan Real Madrid, Sergio Ramos, sangat yakin dengan peluang klubnya lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Optimisme Ramos memang tengah tinggi-tingginya.

Liga Champions  - Kalah Dari Juventus, Sergio Ramos Tetap Yakin Real Madrid Ke Final
Berita Liga Champions: Sergio Ramos Sangat Yakin Real Madrid Bisa Ke Final

Berita Liga Champions: Pemain bertahan andalan Real Madrid, Sergio Ramos, sangat yakin dengan peluang klubnya lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Optimisme Ramos memang tengah tinggi-tingginya.

FourFourTwo mengabarkan, Sergio Ramos mengatakan jika sudah banyak klub yang tertinggal 1 gol di laga away, bisa berbalik unggul ketika bermain di kandang sendiri. Atmosfer markas berikut dukungan suporter akan semakin mendongkrak kemampuan tim.

Sergio Ramos yakin, kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu, pada Kamis (14/05/2015) mendatang, sudah cukup bagi skuad asuhan Carlo Ancelloti tersebut untuk lolos ke babak final yang mereka nanti-nantikan. Real Madrid sendiri kalah 2-1 dari tuan rumah Juventus di leg pertama babak semi final Liga Champions, Rabu (06/05/2015) dini hari tadi.

Dua gol yang dicetak Si Nyonya Tua diciptakan oleh Alvaro Morata dan Carlos Tevez. Sementara itu, Real Madrid hanya sanggup mencetak satu gol lewat sundulan Cristiano Ronaldo. Meski kalah, Sergio Ramos masih memendam rasa optimis yang besar terhadap tim.