Silakan Dicatat Jadwal Pengundian Perempat Final

Berita Liga Champions: Dengan enam tim sudah memastikan lolos ke perempat final, mata kini tertuju ke Nyon, Swiss, untuk pengundian siapa ketemu siapa di babak perempat final kompetisi elit Eropa ini. Terakhir, Rabu dinihari tadi, AS Monaco menyingkirkan Arsenal dengan keunggulan gol tandang serta Atletico Madrid menang adu penalti atas Bayer Leverkusen menyusul skor agregat terkunci 1-1 setelah […]

Liga Champions  - Silakan Dicatat Jadwal Pengundian Perempat Final
Berita Liga Champions: Silakan Dicatat Jadwal Pengundian Perempat Final

Berita Liga Champions: Dengan enam tim sudah memastikan lolos ke perempat final, mata kini tertuju ke Nyon, Swiss, untuk pengundian siapa ketemu siapa di babak perempat final kompetisi elit Eropa ini.

Terakhir, Rabu dinihari tadi, AS Monaco menyingkirkan Arsenal dengan keunggulan gol tandang serta Atletico Madrid menang adu penalti atas Bayer Leverkusen menyusul skor agregat terkunci 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Pengundian Liga Champions babak delapan besar akan dilakukan pada tanggal 20 Maret guna menetapkan siapa klub yang cukup beruntung dan siapa yang tidak musim ini.

Tidak ada sistem unggulan pada tahap berikutnya dan tim dari negara yang sama mungkin saja bertemu satu sama lain, membuat kontes utama Eropa ini makin seru saja.

Enam tim yang sudah memastikan lolos adalah AS Monaco, Atletico Madrid, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Porto, dan Bayern Munich. Tinggal menunggu hasil Barcelona vs Manchester City serta Borussia Dortmund vs Juventus yang akan bertarung Kamis dinihari WIB.

Dari keenam tim itu, dua adalah Spanyol, dua Prancis, dan satu Jerman. Jika melihat hasil leg pertama maka kemungkinan Barcelona akan menyusul, dan entah Dortmund atau Juventus. Sehingga total menjadi tiga Spanyol, dua Prancis, dan entah dua Jerman, atau satu Jerman satu Italia di babak perempat final.

Jadwal pengundian perempat final Liga Champions adalah:
Jumat, 20 Maret
Waktu: 11:00 GMT atau 18:00 WIB.
Lokasi: Nyon, Swiss