Bernardo Silva: Manchester City Hanya Perlu Keberuntungan

Bernardo Silva mengakui jika Manchester City hanya perlu keberuntungan saja cukup untuk menjadi juara gelaran Champions.

Liga Champions  - Bernardo Silva: Manchester City Hanya Perlu Keberuntungan

Bernardo Silva mengakui jika Manchester City hanya perlu keberuntungan saja cukup untuk menjadi juara gelaran Champions.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, akhirnya mau angkat bicara terkait bagaimana peluang klubnya di Liga Champions musim ini. Silva lantas mengaku untuk bisa menjadi juara, tidak bisa hanya perlu kualitas pemain saja. Ada hal lain.

Semua fans ingat jika prestasi terbaik Manchester City di Liga Champions adalah saat menembus semifinal pada musim 2015/16 silam. Meski lumayan bagus, namun mereka akhirnya harus tersingkir karena kalah melawan kubu Real Madrid.

Musim lalu, Manchester City hanya sanggup menembus babak 16 besar saja. Mereka harus kemas-kemas baju setelah kalah melawan AS Monaco yang bahkan tak diunggulkan untuk menang lawan mereka.

“Memang tidak mudah untuk bisa menjuarai Liga Champions. Namun kalau tidak kami coba, ya Anda takkan pernah bisa memenangkannya,” ujar Silva dengan santai melalui Soccerway.

“Pelajaran yang bisa saya lihat dari musim lalu adalah kalian harus bisa tampil sempurna di setiap pertandingan. Selain sempurna, juga dibutuhkan juga sedikit keberuntungan,” katanya menambahkan kata keberuntungan.

Dalam Liga Champions musim ini Manchester City akan berlaga melawan Feyenoord, Shakhtar Donetsk dan Napoli yang jelas tidak terlalu berat bagi mereka. Meski kembali diunggulkan menang, Silva tetap ogah meremehkan lawan-lawannya kali ini.

“Siapapun yang sudah menembus Liga Champions pasti tim yang bagus untuk dilawan. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik sajalah,” pungkas Silva takut kejadian yang sama terulang kembali.