Besiktas akan Ladeni Arsenal Tanpa Pelatih

  Daily Mail merilis, Bos Besiktas, Slaven Bilic, bakal dilarang untuk berada di pinggir lapangan, kala tim asal Turki itu bertandang ke London untuk menghadapi Arsenal di leg kedua play-off Liga Champions pekan depan. Besiktas akan ladeni lawannya tanpa pelatih. Bilic sempat diusir dari pinggir lapangan di detik-detik akhir pertandingan leg pertama, yang berakhir tanpa […]

Liga Champions  - Besiktas akan Ladeni Arsenal Tanpa Pelatih

 

Daily Mail merilis, Bos Besiktas, Slaven Bilic, bakal dilarang untuk berada di pinggir lapangan, kala tim asal Turki itu bertandang ke London untuk menghadapi Arsenal di leg kedua play-off Liga Champions pekan depan. Besiktas akan ladeni lawannya tanpa pelatih.

Bilic sempat diusir dari pinggir lapangan di detik-detik akhir pertandingan leg pertama, yang berakhir tanpa gol di Attaturk Olympic Stadium.

Bilic memang sempat berharap bahwa tindakannya tersebut tidak membuatnya mendapat hukuman yang berat. Ia juga langsung buru-buru mengucapkan kata maaf pada ofisial pertandingan dan juga Arsene Wenger, namun UEFA sudah mengkonfirmasi bahwa Bilic bakal mendapat hukuman satu laga.

Pertemuan khusus akan digelar pekan depan untuk memastikan apakah Bilic bakal mendapatkan hukuman yang lebih berat lagi atas tindakannya.

Pria yang pernah memperkuat West Ham tersebut beberapa kali memprotes keputusan wasit di laga yang berlangsung 20 Agustus, sebelum akhirnya diminta untuk meninggalkan tempatnya.