Bikin Rekor Baru, Pepe Beri Selamat pada Ronaldo

  Pepe, Pemain bertahan Real Madrid, mengucapkan selamat pada Cristiano Ronaldo. Menurut Pepe, Ronaldo telah membuat sejarah baru dalam sepakbola dan ia turut bahagia akan hal tersebut. Ya, Rekannya asal Portugal itu memang baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam satu musim di Liga Champions, berkat brace yang ia bukukan […]

Liga Champions  - Bikin Rekor Baru, Pepe Beri Selamat pada Ronaldo

 

Pepe, Pemain bertahan Real Madrid, mengucapkan selamat pada Cristiano Ronaldo. Menurut Pepe, Ronaldo telah membuat sejarah baru dalam sepakbola dan ia turut bahagia akan hal tersebut.

Ya, Rekannya asal Portugal itu memang baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam satu musim di Liga Champions, berkat brace yang ia bukukan ke gawang Bayern Munich (30/04/2014).

“Cristiano tahu apa yang bisa ia lakukan dan kerja kerasnya kemudian menghasilkan dua gol. Sekali lagi, ia mencatatkan dirinya dalam buku sejarah sepakbola dan saya ikut bahagia untuknya,” tutur Pepe melalui AS.

Ia juga ikut sedikit berkomentar mengenai kemenangan 4-0 Madrid atas Bayern di Allianz Arena dini hari tadi.

“Itu tadi adalah kemenangan yang amat penting untuk saya dan Real Madrid. Setelah beberapa tahun akhirnya kami bisa maju ke partai final. Saya tahu bahwa partai ini amat penting dan kami menjalani laga berdasarkan apa yang kami pelajari di leg pertama. Kami banyak mengasah kemampuan dalam situasi bola mati,” pungkasnya.

Sepakbola.cc