Bintang Borussia Dortmund Ambisi Balas Dendam

Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang ingin balas dendam pada Tottenham Hotspur di laga pembuka Liga Champions di Wembley, Kamis (14/9) dinihari WIB.

Liga Champions  - Bintang Borussia Dortmund Ambisi Balas Dendam

Pierre-Emerick Aubameyang katakan, Tottenham Hotspur pernah lakukan pelecehan terhadap dirinya lima tahun. Kini, pemain Timnas Gabon itu bertekad untuk membuat klub Liga Premier itu menderita di pertandingan Liga Champions dinihari nanti.

Aubameyang akan mempelopori serangan Borussia Dortmund di Wembley, saat Spurs berusaha tampil lebih tajam di ajang Eropa setelah gagal di musim lalu.

Aubameyang dianggap sebagai salah satu striker terbaik dalam pertandingan tersebut, dan sempat diincar beberapa klub papan atas Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi, dia tidak pernah melupakan bagaimana Spurs pernah memperlakukannya, saat Aubameyang hampir bergabung dengan klub itu di tahun 2012 lalu.

“Saya berada di Tottenham saat itu, melakukan tur di stadion dan tempat latihan. Kami lakukan pembicaraan, tapi setelah itu tidak ada yang menghubungi saya lagi. Itu jelas menjadi motivasi ekstra bagi saya di pertandingan Rabu ini (Kamis dinihari WIB),” tandas Aubameyang.

Pada saat itu, Andre Villas Boas yang jadi manajer Tottenham, dan Aubameyang ingin lakukan langkah besar pertamanya di Inggris setelah tampil mengesankan bersama St Etienne.

Tapi, meskipun pemain itu ingin pindah ke White Hart Lane, tapi Villas Boas dan Daniel Levy akhirnya memutuskan untuk tidak menindaklanjuti ketertarikan mereka pada pemain yang kini berusia 28 tahun itu.