Borussia Dortmund Tak Sabar Ingin Segera Lawan Real Madrid

  • Borussia Dortmund ternyata saat ini tengah tak sabar lagi ingin segera melawan raksasa Spanyol, Real Madrid.

borussia-dortmund

Borussia Dortmund ternyata saat ini tengah tak sabar lagi ingin segera melawan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Borussia Dortmund sendiri akan kedatangan Real Madrid. Alih-alih cemas, mereka ternyata siap berlaga tanpa rasa takut di Signal Iduna Park, Rabu (27/09/2017) dinihari WIB dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Dortmund juga sadar jika lawan Los Blancos tidak akan mudah.

Real Madrid juga dihormati gelandang serang Die Borussen, Mario Gotze. Dortmund lantas diakui mereka memang targetkan kemenangan demi membalas hasil buruk di laga perdana Liga Champions melawan Tottenham Hotspur (kalah 1-3 di Wembley).

Dortmund bukan tanpa bekal karena dalam enam pertemuan kontra Real Madrid di Signal Iduna Park, mereka terbukti tidak terkalahkan. Gotze lantas ungkapkan bagaimana perasaan dirinya dan rekan satu tim jelang laga kali ini.

“Bisa berhadapan dengan Real Madrid itu selalu menjadi pertandingan yang besar. Kami juga memahami bagaimana situasi mereka dan besok akan menjadi laga yang bagus ya,” sambut Gotze dengan antusias.

Performa tim besutan Peter Bosz tidak bisa dianggap remeh dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan catatan mencetak 14 gol dan sekali kebobolan. Mereka tetap sangat menghormati Real Madrid sebagai klub raksasa dunia yang tidak bisa dianggap remeh.

“Kami sangat menantikan pertandingan berat dan kami juga tetap menaruh respek besar untuk mereka (Real Madrid). Kami tengah dalam performa yang sangat baik dan punya kepercayaan diri yang tinggi jelang laga ini,” lanjutnya lagi.

“Kami sangat bagus kalau urusan menekan. Anda pasti dapat melihat hasil-hasil yang kami dapat di Bundesliga dan saya tidak pernah mengalami seperti ini,” pungkasnya.