Borussia Dortmund vs Bayern Munich, Suporter Bentrok Sebelum Laga

16

  Pendukung kedua tim finalis Liga Champions, Bayern Munich dan Borussia Dortmund terlibat bentrok di area Wembley Stadium, bahkan sebelum laga final digelar. Puluhan ribu suporter kedua tim saat ini sudah tiba di London, dalam sebuah video pada situs Youtube, terlihat kedua suporter  terlibat adu fisik di sekitar stadion. Kedua kubu suporter  tiba di area stadion pada pukul sembilan pagi waktu setempat. […]

 

Pendukung kedua tim finalis Liga Champions, Bayern Munich dan Borussia Dortmund terlibat bentrok di area Wembley Stadium, bahkan sebelum laga final digelar. Puluhan ribu suporter kedua tim saat ini sudah tiba di London, dalam sebuah video pada situs Youtube, terlihat kedua suporter  terlibat adu fisik di sekitar stadion.

Kedua kubu suporter  tiba di area stadion pada pukul sembilan pagi waktu setempat. Dalam video terlihat mereka saling lempar, dan akhirnya polisi kota London turun tangan dan tiba untuk menghindari pertarungan yang lebih besar besar lagi.

Polisi mengkonfirmasi kepada MetroUK jika tidak ada satu pun pendukung yang diamankan. Seorang suporter dilaporkan harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka luka yang dideritanya.

Pihak berwajib mengaku memantau kejadian tersebut melalui sosial media. Polisi telah menyiapkan rencana pengamanan ekstra untuk mengantisipasi bentrok susulan antara kedua kubu.

Spekulasi menyebut sekitar 100,000 fans kedua tim tiba di London, di mana sebagian besar dari mereka belum mengantongi tiket pertandingan.