Borussia Dortmund vs AS Monaco: Saling Serang, Banjir Gol

602

Borussia Dortmund vs AS Monaco adalah laga perempat final Liga Champions yang No 1 harus ditonton karena menampilkan saling serang dan banjir gol.

Liga Champions  - Borussia Dortmund vs AS Monaco: Saling Serang, Banjir Gol

Gilabola.com – Borussia Dortmund vs AS Monaco adalah laga perempat final Liga Champions yang No 1 harus ditonton karena menampilkan saling serang dan banjir gol.

Liga Champions sudah menyelesaikan drawing perempat final mereka dan memberi satu lagi pertemuan dua klub yang mirip karakternya: Borussia Dortmund vs AS Monaco.

Kedua klub ini sama-sama membanggakan striker muda berbakat mereka, dan mampu bermain passing-passing indah dan pendek. Para pemandu bakat dari klub-klub terbesar di Eropa akan segera membeli tiket pertandingan ini, tapi permainan itu sendiri bisa menjadi benar-benar menarik.

Pasukan Leonardo Jardim ini adalah tim yang paling diremehkan yang berhasil lolos ke tahap sistem gugur. Namun kemenangan Monaco atas Manchester City, meskipun melalui aturan gol tandang, menggarisbawahi potensi mereka yang luar biasa.

Fabinho, bek kanan yang bermain unggul di lini tengah, sangat mengesankan. Sedangkan bek kiri Benjamin Mendy telah muncul sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kemampuan mereka untuk bermain sepak bola berenergi tinggi dalam sistem 4-4-2 juga perlu diperhatikan.

Pasukan Thomas Tuchel, sementara itu, adalah salah satu sisi tim dengan taktik paling fleksibel di Eropa. Pierre-Emerick Aubameyang telah menjadi ujung tombak dan pencetak gol paling kejam, selain bisa menyombongkan kecepatan larinya di belakang para pemain belakang oposisi.

Peran pendukung akan datang dari orang-orang seperti Ousmane Dembele, Marco Reus, Christian Pulisic, André Schurrle dan Gonzalo Castro, yang semuanya bisa menjadi penyerang serba bisa, sementara Julian Weigl mungkin akan menjadi gelandang bertahan terbaik Eropa berikutnya.

Laga ini akan menjadi pertandingan tempo tinggi dan adu taktis yang kompleks antara dua manajer tersebut. Monaco mungkin akan menghasilkan kejutan.

Prediksi : Monaco akan menggungguli Dortmund dengan determinasi mereka.