Bos Barcelona Malah Jagokan Man Utd Juara Liga Champions

1400

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde yakin raksasa Inggris Manchester United siap untuk menantang Liga Champions pada musim 2017-18.

Liga Champions  - Bos Barcelona Malah Jagokan Man Utd Juara Liga Champions

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde yakin raksasa Inggris Manchester United siap untuk menantang Liga Champions pada musim 2017-18.

Pasukan Jose Mourinho dapat memiliki dampak instan saat mereka kembali ke kompetisi top Eropa dan manajer baru Barcelona mengaku ingin menghindari mereka.

United menempati posisi keenam di Liga Primer musim lalu, namun sukses kembali ke kompetisi klub elit Eropa setelah kemenangan mereka atas Ajax di final Liga Europa, yang menjadi trofi ketiga mereka musim 2016/2017.

Mereka sejak itu memperkuat skuad mereka mereka dengan menandatangani kontrak dengan bek Benfica Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku dari Everton.

Dan Valverde, setelah Barca mengalahkan Manchester United 1-0 dalam pertandingan Piala Champions Internasional di Maryland Rabu, yakin tim asuhan Jose Mourinho dapat menimbulkan ancaman di Eropa dengan potensi yang mereka miliki saat ini.

“Bagi saya, mereka adalah pesaing untuk memenangkan kompetisi dan mereka akan sulit dikalahkan di Liga Primer dan juga di Liga Champions,” katanya.

“Jelas itu tidak berjalan baik untuk mereka akhir-akhir ini, tapi lihatlah bahwa mereka memenangkan Liga Europa.”

“Tahun ini mereka akan berada di Liga Champions, kehadiran mereka sendiri sangat mengesankan, mengesankan bagi saya. Saya pikir mereka akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.”

“Saya tidak ingin menghadapi mereka di Liga Champions.”

Sementara Barcelona meraih musim yang buruk di musim lalu, tersisih di perempat final Liga Champions dan kalah bersaing dengan Real Madrid di La Liga, dan hanya memenangkan Copa del Rey untuk menutup musim mereka dengan satu trofi.