Bos Real Madrid Yakin Performa Bale Sudah Kembali

  • Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji Gareth Bale karena penampilannya saat melawan Borussia Dortmund, dan dia senang winger asal Wales itu telah melalui masa sulit.

Zinedine ZIdane - Gareth Bale
Zinedine ZIdane - Gareth Bale

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist untuk mengantarkan kemenangan Real Madrid di markas Borussia Dortmund.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji Gareth Bale karena penampilannya melawan Borussia Dortmund, mengatakan bahwa dia senang sekali bahwa penyerangnya telah melalui masa-masa sulit.

Bale mencetak gol lewat sebuah tendangan voli yang menakjubkan sebelum Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan Madrid 3-1 atas Dortmund dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Winger internasional Wales Bale telah banyak mendapatkan siulan dan cemoohan dari penggemarnya sendiri musim ini, namun sudah mulai menemukan performanya. Zidane sangat senang untuk pemain berusia 28 tahun itu, dan tak khawatir atas cedera yang dialami Bale di menit-menit akhir.

“Saya berharap ada lebih banyak titik balik seperti malam ini, tapi Gareth sekarang memiliki performa yang sangat bagus. Kakinya membengkak, tapi itu bukan masalah besar,” kata manajer Prancis itu.

“Saya senang dia sudah bisa melewati masa-masa sulit. Mendapatkan gol seperti itu sangat bagus untuknya.”

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua Madrid di Liga Champions musim ini dan mengurangi tekanan pada skuad asuhan Zidane, yang tertinggal tujuh poin di bawah rival mereka Barcelona di klasemen La Liga.

“Yang penting adalah kami tampil bagus dan mencetak gol, saya senang dengan Bale dan Cristiano Ronaldo. Mereka membaca permainan dengan sangat baik,” katanya.

“Akhirnya kami berhasil menang dengan hasil yang sangat bagus di tempat yang sulit untuk dikunjungi.”

“Kami belum pernah menang di sini sebelumnya dan ini adalah hasil yang signifikan, kami tampil bagus dari awal sampai akhir.”